Saturday, October 19, 2019

Redmi 3s Pro Bootloop






Cara mengatasi bootloop / softbrick / hardbrick redmi 3 / 3 pro (ido) | foldertips.com – pada saat uji coba memasang twrp redmi 3 / 3 pro (ido), saya mengalami bootloop hingga 3 kali karena menggunakan file twrp yang tidak cocok dengan rom yang akan saya pasang. kondisi bootloop yang saya alami, tidak bisa masuk ke homescreen, hanya stuck di logo mi saja.. Jika xiaomi redmi 3 dan redmi 3 pro punya kabel dfc (deep flash cable) untuk melakukan unbrick, maka xiaomi redmi 3s dan redmi 3x punya metode test point agar terbebas dari kondisi brick dan bootloop. istilah kerennya unbrick redmi 3s/x via test point gitu.. Solusi bootloop xiaomi redmi 3 (tidak bisa akses download mode) standard kali ini saya akan share tentang cara mengatasi xiaomi redmi 3 yang mengalami stuck / kegagalan saat flashing, sehingga xiaomi redmi 3 nya tidak bisa masuk ke download mode / hanya stuck di logo mi saja..





[Guide] How to put Redmi 4 Prime in to EDL mode - Xiaomi ...


[guide] how to put redmi 4 prime in to edl mode - xiaomi



Xiaomi redmi 3 pro di priceprice.com. baca forum tentang ""hp gua xiomi redmi 3s bootloop sendiri"" dari xiaomi redmi 3 pro di priceprice.com.. Ok, sob, sesuai dengan judul artikel ini, tentunya solusi yang admin bagikan dalam artikel ini hanya terfokus pada salah satu brand yaitu xiaomi dan mengerucut pada xiaomi redmi 3, redmi pro, redmi 3s, redmi 3s prime dan redmi 3x. mengatasi xiaomi redmi 3, 3s, 3x yang bootloop. Tolong bantuannya gan,hp saya redmi 3s land non ubl, sebelumnya saya ikuti tutorial di blog ini cara pasang twrp dan root redmi 3s land non ubl. dan berhasil gan, udh 1 minggu normal2 aja, tp sekarang bootloop gan setelah saya matikan hp karna mau ganti sim card..



redmi 3s pro bootloop

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.